™RICKY JOENATAN 69™

Minggu, 27 Mei 2012

Speedhack Go Fishing Dengan Cheat Engine 6.1




Go Fishing adalah permainan bergenre arcade di facebook yang diproduksi oleh www.gofishing-online.com, permainan ini sangat menarik terutama oleh para pehobi memancing karena sangat simpel, didalamnya tidak terdapat perkelahian, tembak-menembak, kejar-mengejar apalagi meledakkan sesuatu jadi tidak ada adegan kekerasan di dalamnya. Anda dapat menangkap ikan dengan cara memancing, ada lebih dari 200 ekor ikan tropy tiap jenisnya di dalam permainan ini. Anda juga dapat membeli perlengkapan pancing, seperti joran, benang pancing, kail, dan beberapa umpan. Sama dengan halnya pemancing benaran, kamu juga dapat menyediakan properties kamu seperti rumah, perahu boat, dan mobil. Kalau diartikan kita menjual ikan untuk membeli rumah dan perlengkapan bisa jadi nelayan, disinilah uniknya game ini. Kamu juga dapat berbagi experient kepada buddy atau teman facebook kamu.
Permainan ini juga cukup menantang karena tidaklah mudah menarik seekor ikan yang cukup besar, apalagi dengan perlengkapan pancing yang masih standart (level rendah). Tapi jangan putus asa dulu, karena ada sedikit tips dan trik yang akan saya bagikan disini tentang bagaimana agar kamu bisa dengan mudah menarik ikan dengan perlengkapan yang masih standar dengan menggunakan fasilitas Speedhack dari Cheat Engine.

Langsung saja menuju TKP, triknya seperti ini:
  • Download Software Cheat Engine 6.1 yang belum punya softwarenya bisa kalian search di www.google.com dengan kata kunci download Cheat Engine 6.1. setelah selesai download, install software tersebut pada komputer anda.
  • Buka Facebook anda dan masuk ke aplikasi Go Fishing, setelah permainannya terbuka sepenuhnya kemudian jalankan Cheat Engine 6.1
  • Tampilannya sepeti ini:
jl

Setelah terbuka kemudian klik ikon komputer di sudut kiri atas dibawah tulisan File



  • Kemudian akan muncul dropdown menu cari logo firefox kemudian pilih plugin-container.exe

.


  • Setelah itu centan enable speedhack pasang speed sebesar 1.0 lalu klik apply
.

  • Kemudian rubah besar speednya menjadi 0.1 tapi jangan dulu mengklik apply
  • Kemudian kembali ke permainan Go Fishing kalian kemudian mulai memancing. lalu segera buka Cheat Engine yang tadi blum di-apply
  • setelah ikan memakan umpan pancing (strike), cepat-cepat klik apply pada Cheat Engine tadi lalu tarik ikan tersebut, dengan begini maka kecepatan untuk menarik ikan tersebut akan menjadi lambat.
  • Usahakan untuk mengenai tepat garis biru pada parameter pancingan kamu agar mendapatkan extra power, agar fight terhadap ikan tersebut cepat selesai.
Selamat mencoba, dan semoga trik ini dapat berguna, SELAMAT MEMANCING..!!

2 komentar: