™RICKY JOENATAN 69™

Senin, 16 April 2012

Cara Menambah Poin Bot

1. Cari Charge.exe dalam folder bot rohan anda dan dijalankan

2. Pencet dulu tombol Login yg terdapat dibawah kiri software untuk login ke server.

3. Masukkan nama Bot Account yg anda inginkan (bukan id game), contohnya test, klik Check Account untuk mengecek apakah account tersebut tersedia untuk dibuat dalam arti tidak ada orang memakai nama account tersebut. Apabila account yg anda inginkan tersedia, maka di bawah akan tertulis “nama account anda is available for register!

4. isi password bot account yg anda inginkan minimal 6 huruf, dan konfirmasi password bot account anda. setelah itu isi password question dan answer nya terserah anda, mgkn untuk minta password apabila lupa nantinya.. trs isi email address anda dan klik tombol register.

5. Apabila langkah diatas anda lakukan dengan benar dan tidak ada masalah, maka registrasi bot account akan sukses sesuai yg tertulis diatas tombol register, “bot account anda” Register success!

6. Setelah itu ke tab berikutnya yaitu Charge, isi Charge Card ID dan Charge Card Password anda, dmn Charge Card ID dan Password adalah botcard. Trs isi Bot Account yang anda buat tadi, konfirmasi ulang Bot Account yg anda isi agar tidak salah isi, dan isi Bot Password nya. dan klik tombol Charge.
NB: bot account dan password disini bukan id dalam game, tp bot account yg anda bikin di tab sblmnya.

7. Apabila charge bot sukses, maka akan muncul kotak Bot Account Charge Confirm! spt yg muncul dibawah ini. Klik OK untuk lanjut.

8. setelah itu disamping tombol Charge akan muncul tulisan “nama bot account anda” charge successfully, credits : (jumlah poin yg anda punya) dimana disini adalah 80. sampai disini anda sudah sukses mengisi bot account anda dengan botcard.

9. Tab ke 3 : Password berfungsi untuk mengubah password Bot Account apabila anda ingin mengubahnya, jika tidak ingin mengubahnya silakan dilewatkan saja. Cara mengganti password bot account adalah isi Bot Account yg ingin anda ubah password, masukkan Old Bot Password atau password lama, terus masukkin New Bot Password atau password baru yg anda inginkan dan konfirmasi password barunya. klik tombol Change utk mengubah password bot account anda.

10. Apabila sukses maka akan muncul tulisan “Nama bot account anda” change password successfully, dimana digambar dibawah nama bot accountnya adalah test.

11. Untuk mengecek sisa kredit/point bot anda, anda bisa cek di tab ke 2 yaitu Charge. Isi Bot Account yg ingin anda cek, konfirmasi Bot Account agar tidak terjadi kesalahan ketik, dan masukkan Bot Password, trs klik tombol Check Remain Credits, maka akan muncul tulisan “Nama Bot Account anda” Current Credits : “Jumlah poin sisa dmn digambar dibawah ini adalah 80″

12. untuk tab ke 4 biarkan saja, rasanya ga gitu kepake, bila suatu saat perlu akan kutambahkan.
13. tutup charge.exe
14. masuk ke game seperti biasa melalui bot sampai bot ngmg “Service is Overtime”
15. dalam game pencet HOME buka settingan bot
16. di tab BASIC isi bot account anda dan pencet tombol login
17. tunggu ampe bot sedot poinnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar