™RICKY JOENATAN 69™

Minggu, 15 April 2012

PLUGIN WORLD DOMINATION

(PLUGIN) "WORLDDOMINATION" PLUGIN AKAN "MELAWAN" (KONSUMSI) DI WDMENGGUNAKAN NUKES2 DAN NUKE3





ATAS PLUGINS BEKERJA HANYA JIKA ANDA MEMILIKIBANYAK NUKES2 DAN NUKES3!!! 


"WorldDomination" plugin akan "melawan" (konsumsi) di wdmenggunakan nukes2 dan nuke3 untuk bagaimana memilikinya!(Tidak akan berperang dengan benar!)!

Plugin akan membuka pertempuran dengan saingan, dan musuhglobal, dan menang jika Anda diserang dengan bangunan habis.

Dalam menu plugin Anda akan setup untuk setiap jenis "tanah"(udara, laut, tentara) satu unit tunggal! Plugin akan menggunakan 5 dari ini dalam satu pertempuran whitout kehilangan mereka!

PENTING!! JUMLAH DARI UNIT BAHWA ANDA AKAN SETUPUNTUK SETIAP JENIS "TANAH" HARUS JANGAN YANGSUPERIOR KESEHATAN ANDA DIPERBOLEHKAN DI GAME,SETUP UNTUK ANDA PERTAHANAN!!

Contoh jika saya telah diizinkan 4000 kesehatan dalam permainan,Anda dapat setup untuk tentara tanah maksimum griffin tangki 2yang memiliki 800 jiwa (800 x 5 = 4000)

Jika u mendapatkan ERROR: Tidak dapatsetupDominationFleetsForBattle cek di inventory jika Anda memiliki di leas 5-6 unit untuk setiap unit choised dalam menuplugin.
Berkelahi dengan enemys yang setuped di hes ​​pertahanan lain hal-hal yang unit (untuk contoh nuklir atau bangunan) mungkin tidak akan bekerja untuk anda semua! Saya akan mencoba untuk memperbaikinya di update berikutnya!

Nomor minumum nuklir untuk start plugin itu 100! Jika u tidak memiliki semua ini dan u memiliki misalnya 50 ... Anda dapat memodifikasi di kait mengajukan jumlah minimum untuk mulai pukul10 ... ini hanya satu contoh!


Instal proses:
1. Unrar file
2. WorldDomination menyalin folder ke folder Plugin
3. copy folder basis kode-php di folder bot
4. merestart bot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar