™RICKY JOENATAN 69™

Minggu, 10 Juni 2012

Cara Melihat Isi Komputer Orang Lain Melalui Internet


11 juni 2012


sebenarnya kayaknya ini sudah kabar jadul ya gan,
gak papalah buat pajangan gue di Nahrowi Blog ini,,,,,,
Begini ceritanya bagaimanasaya kok sampai kenal yang kayak gituan.
Dulu sewaktu gue belum begitu paham dengankomputer,
alias masih gaptek saya mempunyai temen yang jauh di perantauan, 
Semarang-Bogor.
Terus saya biasa chatting dengan temen saya itu melalui YM dan Skype.
Ternyata dia bekerja sebagai seorang web developer yang penghasilanya,
emang luarrrrr biasa….. Suatu ketika dia mo nunjukin penghasilanya selama 1 bulan,
itupun atas permintaangue. 
Lantas dia suruh gue ngdownload software yang namanya teamviewer.
Lalu saya cari dimbah gugel, akhirnya dapet juga dech. Terus gue install.
Ternyata kompi saya setelah konek dengan teamviewer
dengan kompi dia saya terus angkattangan dari keypad dan mouse.
Setelah sesaat kursor pada mouse saya bergerak sendiri membukaini itu….
heheh..kayak robot aja pikir gue….
ini merupakan remote oleh temen saya yang ada diBogor.
Selanjutnya saya juga gantian melihat isi rekening paypal nya,,,,,,luarrrrr biasa…..
Untuk dapat melakukan itu anda harus :
1. Download softwarenya
2. Install, Pilih yang Non Commercial Use
3. Jalankan ProgramnyaSyaratnya cuma satu, 
Komputer tujuan harus menginstall software ini juga dan online bareng.
Jika agan mau lihat isi komputer si dia, agan minta ID dan Password si dia. 
Jika dia mau lihat isikomputer agan, kirimi si dia dengan ID dan Password agan. 
Klik conect…….jreng….selamatmencoba.Berikut skrensut tampilan
teamviewer
milik ane….


Selain teamviewer software yang dapat kita gunakan,
untuk melakukan pekerjaan yang samaantara lain Radmin, Net Top, Net Control,
dan lainya

semoga bermanfaat......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar